Skip to main content

Perempuan di "Otak" Lelaki

[dikirimi gendux....nice article!]

Kamu tau kenapa saya suka wanita itu pakai jilbab?

Jawabannya sederhana, karena mata saya susah diajak

kompromi. Bisa dibayangkan bagaimana saya harus

mengontrol mata saya ini mulai dari keluar pintu rumah

sampai kembali masuk rumah lagi.

Dan kamu tau? Di kampus tempat saya seharian disana, kemana arah mata

memandang selalu saja membuat mata saya terbelalak.

Hanya dua arah yang bisa membuat saya tenang,

mendongak ke atas langit atau menunduk ke tanah.

Melihat kedepan ada perempuan berlenggok dengan seutas

"Tank Top", noleh ke kiri pemandangan "Pinggul/udel

terbuka", menghindar kekanan ada sajian "Celana ketat

plus You Can See", balik ke belakang dihadang oleh

"Dada indah/montok menantang!"

Astaghfirullah... kemana lagi mata ini harus memandang?

Kalau saya berbicara nafsu, ow jelas sekali saya suka.

Kurang merangsang itu mah! Tapi sayang, saya tak ingin

hidup ini dibaluti oleh nafsu. Saya juga butuh hidup

dengan pemandangan yang membuat saya tenang.

Saya ingin melihat wanita bukan sebagai objek pemuas mata.

Tapi mereka adalah sosok yang anggun mempesona, kalau

dipandang bikin sejuk di mata. Bukan paras yang

membikin mata panas, membuat iman lepas ditarik oleh

pikiran "ngeres" dan hatipun menjadi keras.

Andai wanita itu mengerti apa yang sedang dipikirkan

oleh laki-laki ketika melihat mereka berpakaian seksi,

saya yakin mereka tak mau tampil seperti itu lagi.

Kecuali bagi mereka yang memang punya niat untuk

menarik lelaki untuk menikmati "aset berharga" yang mereka

punya.

Istilah seksi kalau boleh saya definisikan berdasar

kata dasarnya adalah penuh daya tarik seks. Kalau ada

wanita yang dibilang seksi oleh para lelaki, janganlah

berbangga hati dulu. Sebagai seorang manusia yang

punya fitrah dihormati dan dihargai semestinya anda

malu, karena penampilan seksi itu sudah membuat mata

lelaki menelanjangi anda, membayangkan anda adalah

objek syahwat dalam alam pikirannya. Berharap anda

melakukan lebih seksi, lebih... dan lebih lagi.

Dan anda tau apa kesimpulan yang ada dalam benak sang

lelaki? Yaitunya: anda bisa diajak untuk begini dan

begitu alias gampangan!

Mau tidak mau, sengaja ataupun tidak anda sudah

membuat diri anda tidak dihargai dan dihormati oleh

penampilan anda sendiri yang anda sajikan pada mata

lelaki. Jika sesuatu yang buruk terjadi pada diri

anda, apa itu dengan kata-kata yang nyeleneh,

pelecehan seksual atau mungkin sampai pada perkosaan.

Siapa yang semestinya disalahkan? Saya yakin anda

menjawabnya "lelaki" bukan? Oh betapa tersiksanya

menjadi seorang lelaki normal di jaman sekarang ini.

Kalau boleh saya ibaratkan, tak ada pembeli kalau

tidak ada yang jual. Simpel saja, orang pasti akan

beli kalau ada yang nawarin. Apalagi barang bagus itu

gratis, wah pasti semua orang akan berebut untuk

menerima. Nah apa bedanya dengan anda menawarkan

penampilan seksi anda pada khalayak ramai, saya yakin

siapa yang melihat ingin mencicipinya.

Begitulah seharian tadi saya harus menahan penyiksaan

pada mata ini. Bukan pada hari ini saja, rata-rata

setiap harinya. Saya ingin protes, tapi mau protes ke

mana? Apakah saya harus menikmatinya...? tapi saya

sungguh takut dengan Zat yang memberi mata ini.

Bagaimana nanti saya mempertanggungjawabkan nanti?

sungguh dilema yang berkepanjangan dalam hidup saya.

Allah Taala telah berfirman: "Katakanlah kepada

laki-laki yang beriman, Hendaklah mereka menahan

pandangannya dan memelihara kemaluannya", yang

demikian itu adalah lebih suci bagi mereka.

Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang mereka

perbuat. Katakanlah kepada wanita beriman "Hendaklah

mereka menahan pandangannya dan memelihara

kemaluannya." (QS. An-Nuur : 30-31).

Jadi tak salah bukan kalau saya sering berdiam di

ruangan kecil ini, duduk di depan komputer menyerap

sekian juta elektron yang terpancar dari monitor, saya

hanya ingin menahan pandangan mata ini. Biarlah mata

saya ini rusak oleh radiasi monitor, daripada saya tak

bisa pertanggungjawabkan nantinya di Akhirat.

Jadi tak salah juga bukan? kalau saya paling malas diajak ke mall,

jjs, kafe, dan semacam tempat yang selalu menyajikan

keseksian.

Saya yakin, banyak laki-laki yang punya dilema seperti

saya ini. Mungkin ada yang menikmati, tetapi sebagian

besar ada yang takut dan bingung harus berbuat apa.

Bagi anda para wanita apakah akan selalu bahkan

semakin menyiksa kami sampai kami tak mampu lagi

memikirkan mana yang baik dan mana yang buruk.

Kemudian terpaksa mengambil kesimpulan menikmati

pemadangan yang anda tayangkan?

So, saudaraku muslimah berjilbablah ... karena itu sungguh nyaman,

tentram, anggun, cantik, mempesona dan tentunya sejuk dimata lelaki.

Comments

Popular posts from this blog

my new...

hi blog, tumben www.blogger.com bukanya cepet :D Aku lg ada kerjaan. Mgu2 ini kayak orang sibuk bin sok sibuk. banyak bgt yg musti dilakuin. G di kantor, g di kampus. Banyak tugas. Tugas kul n ker. waaaa#!@#!@@! skarang nie lg capek2 nya. pengennya ist. tp g mungkin, krn smuwa musti berjalan sesuai jadwal. Ato smuwa bs terlantar g terselesaikan. Fyuh..tp aku punya hiburan baru qiqiqiq..:p Kmaren hbs gajian aku beli hp. My new phone cell...huhuyyy...sip..sip...sdh lama aku mengidam2kannya..:p. Setelah kepengen N6600 g kesampaian, akhirnya aku beli N6260. g tau napa, bgtu liat bentuknya jd pengen beli. Pdhl sih biasa ajah menurut orang. Cuma ya gtuuu...gaji 2 bulan abis ludess..desss..dess...hahaha..:)) Gpp dech..g tiap bulan ini ..:p. Nih gbr nya buat yg blum tau..hihihiih *pamer dikit..:p

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan