Skip to main content

H3ppY b'Dey mY Sistaa..

"Happy b'day to you
Happy b'day to you
Happy b'day
Happy b'day
Happy b'day to you..."


Ini V-bee (Fibri), my luvly, and the only one sista that i have. Kemana2 ya berdua. Dr bayi, balita, TK, SD, SMP. Sejak aku masuk SMA baru kita pisahan...jd jarang ketemu :)
Waktu balita MB. Bri sering bikin aku nangis. Sering ngatain aku 'anak manja'. Mungkin gtu kali yak nasib anak sulung. Klo udah punya adik kan pperhatian ortu g sepenuhnya ke dia. Rupanya dia sadar betul dg keadaan itu. Jd dia sering2 bikin aku nangis, biar dpt 'perhatian' (cubit, cethot, dipukul pake sabuk, pake sapu hehehe..) dr Bapak n Mbe. Pantes ajah dia sering2 nakalin aku, mungkin bwat balas dendam kali yah :). Adalagi, barang2 kita berdua harus sama, persis (kembaran). Kalo nggak, bisa2 jd perang sodara. Klo misal ada warna ato ukuran yg beda, Bapak n Mbe harus dgn susah payah ngejelasin ke kita berdua kenapa itu harus beda. Pernah suatu kali dibeliin baju sama persis yg beda cm label harga nya ajah. Label harga bajuku ditempel di depan. Sedangkan punya Mb. Bri ditempel di belakang. Tentu saja itu diluar wewenang Ibu sbg pembeli. Alhasil Mb. Bri nangis n mbegot g mau pake bajunya. Sampe ibu kebingungan merayu2 mbakku yg satu ini. heheheh...

Walopun gtu, dia anaknya pemberani. Waktu TK sering ikut lomba2, n sering menang. Yg paling kuinget n ada potonya Lomba Kartini an. Terus ada lagi lomba baca Al Quran jd juara 2. G tau dech tingkat apa :D. Oh ya, Mb. Bri nie cucu kesayangan alm. Kakungku. Klo Mb. Bri minta apa2 pasti diturutin. Smuwa sodara2 dah tau itu. Kadang bandel jg sih. Pas masih kecil pernah maksa2 gendong aku, n berhubung badannya lebih 'gembrot' aku, akhirnya nggeblak berdua. Nangis berdua sampek jidatku benjol, n yg dimarahin (tentu saja) Mb. Bri. qqiqiqiqiiqiqiq ;))

Waktu SD, aku n Mb.Bri sama2 jd anak yg pintar *ehm*. Kelas 1-3 slalu jd juara kelas. ABis itu pas kls 4 kita pindahan ke Blitar. Disini, kita jd anak yg 'liar'. Yg dulunya mainnya di asrama paling cm main karet, bekel, engkle, kempyeng, pasaran, bongkar pasang. Sekarang jd mengenal main di sawah, mandi di sawah, trus main banyak lg yg berhubungan dengan 'alam'. Alhasil kita berdua jd item..hehehe. Prestasiku sih masih terus jd juara kelas*ehm*, tp Mb. Bri mulai melorot...kadang peringkat 2/3. Oh, ya pas SD di Blitar ini, Mb. Bri paling g suka klo dibeliin baju sama alias kembaran dengan aku. Katanya kayak anak panti asuhan.

Abis itu di SMP, Mb. Bri dah mulai pacaran (cuit..cuit..). Dan pacarnya ini yg aneh..aneh gtu..:D. Habis dpt mas nya temenku yg pendiam n tipe2 anak alim, trus kecantol ma perokok(zaman SMPku anak yg ngerokok dibilang 'nakal') n rada2 brutal. Weleeeehhhhhhhh.... klo ketauan ama Bapak....mbuh yo...:-?

Di SMA aku dah g bgtu tau, karena aku sibuk sendiri dgn temen2ku. Kita cm ketemu klo pulang skul n sama2 g ada kegiatan. Oh ya, walopun g suka dandan. Aku sering dandanin mbakku. Klo beli baju sering aku yg milihin. Ato klo nggak, dia sering pinjem baju yg kupilih. *nakal yo...
Gak ding, kita emang sering tuker2an baju. *akrab opo kekurangan?* Ya pokokna gtu..sampek aku pindah ke Malang.

Pas aku di Malang, dia di Blitar, kita jarang konek. Paling klo aku mudik, kita slalu ngabisin waktu sblm tidur bwat cerita2, saling curhat dll. Trus pas dia mulai kul di Malang, aku seneng krn lumayan bisa deketan lg. Walopun jarang ketemu. Qiqiqiqq..saat itu adalah saat2 yg berat bg Bapak n Mbe. 2 anaknya g ada d rumah lg. Serasa pengantin baru ... cuma berdua tok. Tp kata Bapak n Mbe, nggak enak, rumah jd sepi. Untung aja, g seberapa lama Tarisha lahir. Jd bisa nemenin Bapak n Mbe.

Sekarang aku di Bali, Mb. Bri di Malang. Kita jarang ketemu banget...banget..banget...banget... Sering kangen juga. Kangen ngobrol2 bareng. Pdhl g jarang klo kita ketemu kita selalu bertengkar. Tp klo g ketemu lama rasanya guimana getoo... :D.

In the end. I always wish for your best. your luck. and you happines. May Alloh give all the luv for u. Happy B'day.....muachhhhh..


Comments

Popular posts from this blog

my new...

hi blog, tumben www.blogger.com bukanya cepet :D Aku lg ada kerjaan. Mgu2 ini kayak orang sibuk bin sok sibuk. banyak bgt yg musti dilakuin. G di kantor, g di kampus. Banyak tugas. Tugas kul n ker. waaaa#!@#!@@! skarang nie lg capek2 nya. pengennya ist. tp g mungkin, krn smuwa musti berjalan sesuai jadwal. Ato smuwa bs terlantar g terselesaikan. Fyuh..tp aku punya hiburan baru qiqiqiq..:p Kmaren hbs gajian aku beli hp. My new phone cell...huhuyyy...sip..sip...sdh lama aku mengidam2kannya..:p. Setelah kepengen N6600 g kesampaian, akhirnya aku beli N6260. g tau napa, bgtu liat bentuknya jd pengen beli. Pdhl sih biasa ajah menurut orang. Cuma ya gtuuu...gaji 2 bulan abis ludess..desss..dess...hahaha..:)) Gpp dech..g tiap bulan ini ..:p. Nih gbr nya buat yg blum tau..hihihiih *pamer dikit..:p

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan