Skip to main content

blog...

blog,
so many thing happen akhir2 ini. sebenernya aku dah pengen tulis beberapa hr yg lalu. cuma g ada waktu. klo lg Sabtu gini..males kerja. mending cerita2 ma kmu ajah. ^_^

dimulai dr kerjaan. inget gak ama project orang yg aku kerjain? iyah..aku msh berkutat distu juga. Deadline?? deadline apaan...ga ada deadline. kenyataannya aku ngerjainnya dg santai2 ajah. bedanya,tiap mgu qta musti merge kerjaan n musti report kerjaan. It's not a big problem. mmm.. masih inget juga nggak, klo aku 'diperbantukan' dlm project ini.tnyt kenyataannya g gtu, aku disuruh ngerjain, jd tim yg harus ngerjakan ampe kelar.really dissappoint me. report progress pertama udah. meeting udah. hasilnya...of course ada revisi2 yg musti dikerjain. ada big case dlm revisi itu. klo menurut aku ada 2 big case, selain itu hanya ubah2 tampilan, text, n nge-map gambar*floorplan tepatnya*. yg jd masalah, tnyt aku dikasih yg 2 big case itu. yg ngasih bukan bosku pula. betapa dongkolnya aku. udah, aku ini ngerjain webnya orang..gratis pula...status bantuin...kok dikasih yg susah. ya aku akhirnya mencak2 n langsung bilang ke bosku. AKU G MAU NGERJAIN itu. g ada meeting g ada apa kok aku dikasi kerjaan seenak hatinya... yg susah pula. enak ajah [-(

Akhirnya diadain meeting buat bagi2 kerjaan. disini aku baru tau. ternyata Alloh itu Maha Adil *setidaknya buat aku*. siapa yg g jujur, siapa yg mau enaknya sendiri, akan kena batunya juga. aku emang g pinter ngomong. aku cuma bisa berargumen. yg aku bilang, ya itu kenyataan. aku g pernah ngelebih2in n berpura2 g bisa pdhl aku bisa. bilang itu susah klo itu sebenernya mudah, ataupun sebaliknya. meliat gelagat yg g baik itu, akhirnya kuputuskan untuk stay pada pendirianku. aku g mau ngerjain big case itu. someone say that 'nge-map gbr' itu susah...susaaaaahhhh bangett....*seolah2 lebih susah drpd ngerjain searching dsb, yg kompleks banget querynya. ow MG!!! gimme a sign. stlh berdebat sana sini ba bi bu....akhirnya kena batunya juga..qiqiiqq..;)). keputusan g bisa diganggu gugat. Bos mutusin, "y udah, klo menurut kmu ngemap itu emang susah, kasih ke ely ajah. kmu ngerjain yg searching, kan kata kmu searching lebih mudah". what i have to say?? "Alhamdulillaaaaahhhh.." . Finally aku ngerjain yg gampang2 ajah. Alhamdulillah ya Alloh...hehehe..:D

But, that just in the office. diluar aku masih berteman dengannya. harus prof dung!! g bisa dipungkiri, dia juga temanku, yg pernah menolongku dsb. yg jelas, one lesson i learn : Jujur emang is da best.

abis itu, aku pengen crita...oh ya, kemaren tgl 4-5 aku pergi k jember. ke nikahnya Nike, temenku STM dulu. mendadak banget aku mutusinnya..seminggu sblm hari H aku mutusin u/ g dateng k nikahannya. tapi stlh ditimang2 n dinina bobo akhirnya kuputusin untuk dateng. binun nyari2 temen akhirnya ku sms my hunny bunny sista-ku sing nang Bali "Runnie" huehueheuhe. Tak kuduga tnyt dia mau. langsung bikin plann 'y udah ntar kujemput skalian anterin aq blanja kado n baju' Iyah, beli baju. slalu ajah binun mo pake apa klo ada kondangan gini. maklum aq bukan tipe2 wanita yg slalu belanja baju tiap bulan n slalu pengen tampil perfect. yah apa adanya gini dech. jd klo ada kondangan pasti binun mo pake apaan. hueheuheuhee..:D

stlh dpt kado n baju, akhirnya kita berangkat jam 09.30 pm. Naik mobil barengan Ikand n swami, Tika, Mas Ronggan, Joe n Runnie. perjalanan k Jember boleh dibilang lancar n sampai d rumah Tika pukul 03.30 am. tidur2an dulu sambil mandi, sholat. Skitar jam 10.00 am kita brangkat k nikah nya Nike. ketemu temen STM yg lama tak suo...senengnya...tambah cantik2 tambah cakep2 tambah ndut2 ^_^. dah pada makmur smuwa rupanya. hehehee.:D

Stlh itu kita balik k rumah Tika, n preparing balik k Bali. berangkat skitar pkl 12.00 am. "Na..na..na.." "ahhaha..wakakaka..qiqiiq..hihiih" becanda2an di dlm mobil msh terdengar. Oh iya, pas pulang kita gnti personil. Tika n Mas Ronggan tinggal d Jember n digantiin ma Erpin n Putut. Tak berapa lama terdengar Mas Adi *swaminya Ikand skaligus driver qta hr itu* "Aduh, mogok nie kayaknya". Ikand, "mogok? asyiiikkk mogok hehehe ". Tak lama mobil brenti, n ternyata bener2 mogok. Sebagian turun u/ ngeliat mslhnya. Kuliat di sekeliling, tnyt kita brada di tengah hutan sblm daerah Kumitir *katanya*. Saat itu skitar jam 1 an. Duh, gimana nie. stlh bernegoisasi dg penduduk skitar akhirnya qta dianter ke salah satu rumah penduduk yg *katanya* bisa benerin mesin mobil itu. Tau gak, tnyt sampek sore blum juga bisa dibenerin. Qta yg udah binun..mo gimana..besuk kan musti kerja..haduuuuuuhhhh ...
Karena g bisa juga, n montir itu bilang klo mobil musti nginep distu. akhirnya aku n Runnie, Joe n Erpin mutusin untuk naik bus. Pulang k Bali. Ikand n sisanya tgu mobil dstu.

Stlh dpt bus yg *katanya* jurusan Bali. kita pun *sedikit* bisa bernapas lega. Paling nggak, ada kepastian klo kita bakalan nyampek Bali esok hari. G tau jam brapa.
"zzzzzzzz" kita berempat tertidur pulas di bus. "ting..ting..teriting..ting.." hp ku berbunyi. sambil ngumpulin kesabaran kujwb telpon itu. "Ely, dah nyampek mana? nie mobilnya udah bisa...td dibenerin ama montirnya Bapak." swara Ikand terdengar. "oh, ini aku sampek..nganu...*celingukan* ini..apa yah namanyaa..." kuliat Erpin bangun dr tidurnya. "nih, aku kasih k Erpin yah..aku g tau ini dimana" kuoper ke Erpin n terdengar "iyah, ini sampek Banyuwangi kota...apa??....turun di perumahan Klatak?? Ou..perumahan Klataknya udah kelewat...ya..ya..ok.." Klik. telp ditutup. Perumahan Klatak adalah rumah ortunya Ikand yg di bwi, tnyt kita disuruh tgu di Peurmahan tsb biar bisa join lagi bareng rombongan. G tau kenapa Erpin nyamperin kondektur n tanya, "Pak, perumahan Klatak dimana yah?" "Ou..itu nanti mas turun di terminal, trus naik angkot..ini..itu......ini..." "Loch, jd blum kelewat yah Pak?" "Belum" duengg!!!! ahhahahaha..:)) dasar orang ngantukkk..ada2 saja.

Setelah kesadaran pulih, kuliat tnyt kita sampek di Terminal Banyuwangi. n tnyt juga bus nya bukan jurusan Bali. Saat itu dah jam 10.30an mlm. akhirnya kita turun n telpon Ikand ngabarin bahwa kita nunggu dia di terminal bwi. Ok dech....skitar 2 jam kita nungguin n akhirnya bisa join lagi bareng rombongan buat balik lagi k Bali. Alhamdulillaaahhh... Nyampe Bali jam 1/2 5 an pagi. langsung tidur n bangun *kesiangan* trus spt biasa...berangkat kerja...Begtu melelahkan....

Comments

Popular posts from this blog

my new...

hi blog, tumben www.blogger.com bukanya cepet :D Aku lg ada kerjaan. Mgu2 ini kayak orang sibuk bin sok sibuk. banyak bgt yg musti dilakuin. G di kantor, g di kampus. Banyak tugas. Tugas kul n ker. waaaa#!@#!@@! skarang nie lg capek2 nya. pengennya ist. tp g mungkin, krn smuwa musti berjalan sesuai jadwal. Ato smuwa bs terlantar g terselesaikan. Fyuh..tp aku punya hiburan baru qiqiqiq..:p Kmaren hbs gajian aku beli hp. My new phone cell...huhuyyy...sip..sip...sdh lama aku mengidam2kannya..:p. Setelah kepengen N6600 g kesampaian, akhirnya aku beli N6260. g tau napa, bgtu liat bentuknya jd pengen beli. Pdhl sih biasa ajah menurut orang. Cuma ya gtuuu...gaji 2 bulan abis ludess..desss..dess...hahaha..:)) Gpp dech..g tiap bulan ini ..:p. Nih gbr nya buat yg blum tau..hihihiih *pamer dikit..:p

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan