Skip to main content

sabtu,22 July 2006

sebenernya ini ada hubungan dg posting yg kemaren. yg aku bilang "file yg harus di post" itu adalah file lamaran kerja. kemaren sebenernya terjadi stupid mistake :D. siang sekalian brngkt sholat jum'at aku nitip subandono buat taruh itu lamaran kerja. trus, aku pikir mungkin besok ada panggilan, karena paling lambat adalah tgl 22. jam di komp menunjukkan 12.50, aku pergi ke belakang buat makan siang. gak lama kok...aku balik lg liat jam komp udah 01.04. trus liat hp ada mc 2x. tak liat dr nomer PSTN lokal. curiga 12 dech..langsung aku ambil koran yg ada iklan lowongannya itu, n aku cocokin dengan nomer yg ada di hp. ternyata benerrrr... dr kantor tempat aku taruh lamaran itu. tak liad jam mc nya pukul 12.53 =.="

bimbang dech.. hubungi balik gak yaaa????? aku mau pindah gak yaa????? piye sich??? hihihih..;))

setelah konsul ke subandono akhirnya disuruh hubungi balik, hasilnya sabtu ini wwcr jam 9 pagi. yahuiiiyyy....tp kok ndredeg yaaaa...:D. ndredegnya gak abis² sampe pulang kantor. sampek di kost, sampek hbs maghrib :D. abisnya udah lama banget ga pernah wwcr. skitar 3 tahunan. aku masih binun, ntar ditanyain apa? ntar minta gaji brapa ya? huehehehhee...:D pokoknya bimbang, resah, gelisah, gundah gulana..hahahhaa..=)). lalu sms subandono, katanya biar tenang baca ajah doa yang di buku kecil. abis baca doa alhamdulillah dah ga binun lagi :) sambil ga lupa besok suruh ngijinin dtg telat ke pak boss.

tadi pagi semangat banget bangunnya, eh gak juga ding. biasa ajah. yg jelas nggak kesiangan ;)) setelah setrika baju, pake jilbab, dandan seadanya, pake kaos kaki, pake sendal *hehe* berangkat dech jam 1/2 9. sampek disana disuruh tunggu bentar n tak lama kemudian diajak ke lantai 3, nemuin si big boss. kesan pertama liat kantornya sich, enakk...banyak pegawainya..tp masih tetep...banyak cowoknya..:D

setelah skitar 20 menitan wwcr, tanya ini, itu. yah...ada plus minusnya laahhh.....
plus :
1. boleh sholat atau beribadah lainnya, maklum di Bali kan mayoritas bukan muslim, jd perlu ditanyain di wwcr.
2. hari libur nasional ikut libur, hari libur Bali ikut libur. kenapa ini jd nilai plus?? karna di kantorku yg sekarang tgl merah belum tentu libur harus confirm ke si boss dulu, kecuali hari minggu.
3. porsi kerja kayaknya lebih gampang, karena ngerjainnya pake VB n MsAccess nah aku kan pake VB.NET n SQL jd grade nya masih di bawahku dung huehehehe
4. dapet uang lembur
5. dapet uang bonus tiap proyeknya sekitar 5-10% nilai proyek yg dikerjain.
6. review gaji ada per tahun, per 6 bulanan, ato per performance.
7. boleh sambil kuliah.
8. jam kerja Senin-Jumat jam 08.00-16.00 WITA, Sabtu jam 08.00-14.00 WITA.

kayaknya itu dech, lalu minusnya :
1. tidak ada koneksi internet
2. untuk proyek yg kecil² n standart tidak ada bonus.
3. gaji staff baru berkisar hehehe..pokoknya setengah gajiku yg sekarang :p

sebenernya banyak plusnya yachh...tapi aku kayaknya prefer gak ambil dech. masak downgrade gtu gajinya..hihiih..;)) lha wong aku td pas ditanyain "knapa kok pingin pindah kerja?" *jujur* "yah, pengen dpt gaji yg lebih gede" wahahahha..=)) lha jujur eee...:p kan gak muna, juga gak klise :p

kesimpulannya, kantor itu mau menerima aku tapi ga bisa klu kasih gaji lebih dr yg diatas. jadi klu aku mau bisa mulai kerja senin depan, tapi disuruh pertimbangin dulu. n bersedia gak bersedia suruh kabarin lagi. *OK dech* abis wwcr tak liat jam hpku masih jam 09.09. binun nich, mo langsung ke kantor ato kost dulu? udah telat sich. tp tiba² ajah berasa sakit peyut :p akhirnya balik ke kost n brgkt ker jam 09.30. nyampe kanto udah hmpir jam 10 an hihii..diem ajah....gak nyapa si bos yg udah nongkrong di mejanya. lalu subandono dg cerdasnya nanyain aku "gak kena macet ely??" cepet² jwb, "hiyaaa eee..muaceeettt " . hehehhe..*toz ma subandono*


Comments

Anonymous said…
hueheu... el el.. kerjo iku sing penting enjoy.. aman.. tentram..
lan sing paling penting gajine gede.. hahahaha... *kul-kul mode on
elydevi said…
->pinur : lha iyo bener kan nur?? qiqiiq..;))
bener jare pinur, kerjo kuwi paling enak sing waktune flexible, libur;e akeh (minimal standart lah), terus suasanane nyaman, deadline gak ketat2 bgt, gak dijajah, koncone penak2, lan gajine guede, kuwi buru penak, yo gak....truing truing.....
Pinkina said…
gak sido mbok jupuk ?
elydevi said…
->pink : oraa :D

Popular posts from this blog

my new...

hi blog, tumben www.blogger.com bukanya cepet :D Aku lg ada kerjaan. Mgu2 ini kayak orang sibuk bin sok sibuk. banyak bgt yg musti dilakuin. G di kantor, g di kampus. Banyak tugas. Tugas kul n ker. waaaa#!@#!@@! skarang nie lg capek2 nya. pengennya ist. tp g mungkin, krn smuwa musti berjalan sesuai jadwal. Ato smuwa bs terlantar g terselesaikan. Fyuh..tp aku punya hiburan baru qiqiqiq..:p Kmaren hbs gajian aku beli hp. My new phone cell...huhuyyy...sip..sip...sdh lama aku mengidam2kannya..:p. Setelah kepengen N6600 g kesampaian, akhirnya aku beli N6260. g tau napa, bgtu liat bentuknya jd pengen beli. Pdhl sih biasa ajah menurut orang. Cuma ya gtuuu...gaji 2 bulan abis ludess..desss..dess...hahaha..:)) Gpp dech..g tiap bulan ini ..:p. Nih gbr nya buat yg blum tau..hihihiih *pamer dikit..:p

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan