Skip to main content

got an accident

huhuhuhuh....:(( *masih nyeri*
iya, kemaren selasa sore(abis maghrib tepatnya) aku kecelakaan. critanya pas mo brngkt kul. biasalah klo hari selasa agak keburu² karna dosennya yg agak tidak enak sekali, jd ga bisa telat. masuk jam 18.30 dan aku brngkt dr kost 18.25. yah..berharap bisa nyampe kampus ga telat.
walah, baru belok di lampu merah lapangan Renon trnyt kejadian dechh...
jadi, kan di jalur searah biasanya ada 3 jalur, pinggir kiri, tengah dan pinggir kanan. nah, orangnya itu di jalur yang tengah..trus aku yg di kanan. ga nyalain lampu sign tiba² orangnya itu masuk jalur kanan..lha aku, ya langsung nubruk. klo sekilas sebelum tubrukan kuliat kayanya tuh orang lagi meleng aja..kayak yg tengak tengok lagi nyari sesuatu. makanya ga ati² beloknya. langsung mak bluk!! ntah ga tau gimana pokoknya kuliat motorku udah nyeser aja maju ke depan nyruduk motor orang itu yg ikut nyeser plus orangnya hehehe..
aku sich cuma nyeser dikit, mungkin reflek langsung kulepas motornya. jadi ga parah banget. trus spontan berdiri n seperti biasa..ely klo ngerasa bener..langsung dech ngomel² hihihih..;)) sambil berharap cepet² dihampiri ama polisi yg kebetulan ada di deket situ.

"mas nya sich td ga riting klo mo ke kanan..aku ya langsung nubruk !@#$!@#" *sambil nahan sakit*
"lha................." *diem sambil benerin sandal jepitnya yg pedot*
"gimana tadi mbak?? kok bisa..tubrukan..mbaknya gpp? terus?? ga dibawa ke rumah sakit aja? ouw kaget aja.."
........ dst dst

akhirnya drpd blibet aku tanyain aja nomer HP n alamat orang itu. aku kan ga ngerti, emang sekarang keliatan gpp tapi ntarnya kan siapa yg tau. awalnya sich pengen nyolot suruh orang itu tanggung jawab, tapi ngeliat modelnya yang *maaf* kayak pedagang kaki lima di pinggir jalan jadi ga tega. tapi, belakangan baru aku tau klo no HP yg dikasih itu 13 digit! huhuhu ya wes ndak papa. lagian keliatannya aku ga apa². cuma sempet ngeri kok ada darah di baju, jilbab, tas dan helm.

udah selese urusan langsung pulang ke kost, ga jd kuliah. huhuhuhu nangis bombay dech nahan sakit plus nyeri n ngeri .... iya, darah yg di telunjuk itu udah beku jd kayak jelly awawawwaa..:((
pertama sich sempat mikir, kok aku keliatannya gpp ya... tau² nyaaa..... malem ga bisa tidur, meriang, badan ga bisa digerakin plus lebam² a.k.a gosong kabeh di kaki kiri...:((
tapi sekarang rada mending, krn kemaren udah pijet. jadi udah bisa tidur nyenyak. motor juga udah di taruh bengkel. ganti sayap yg pecah plus ganti lampu gir. huhuhu nguras tabungan..:(

tapi gpp lah ya,,, namanya juga musibah.. biar selalu inget ama Alloh... :)

Comments

Aestetika F. said…
owalah.. tibak'e tabrakan toh,
pantesan pas di sms mb nurul gak mbales..

cepet sembuh yaa,, ^-^
Pinkina said…
gpp tah ? mangkane bismillah sik nek ate budhal ... yhowes suk maneh sing ati2 nang dalan.
cepet waras yhoo....
Keke Purnama said…
wuih el.. apakah dikau dah baikan..??
hehe, emang di jalan itu ndak boleh meleng kok, meleng dikiiitt aja bsa berabe.. :)

*me juga kan pernah ngerasain makanan rumah sakit, gara gara disenggol panther ndak duwe udel.. :D

Popular posts from this blog

my new...

hi blog, tumben www.blogger.com bukanya cepet :D Aku lg ada kerjaan. Mgu2 ini kayak orang sibuk bin sok sibuk. banyak bgt yg musti dilakuin. G di kantor, g di kampus. Banyak tugas. Tugas kul n ker. waaaa#!@#!@@! skarang nie lg capek2 nya. pengennya ist. tp g mungkin, krn smuwa musti berjalan sesuai jadwal. Ato smuwa bs terlantar g terselesaikan. Fyuh..tp aku punya hiburan baru qiqiqiq..:p Kmaren hbs gajian aku beli hp. My new phone cell...huhuyyy...sip..sip...sdh lama aku mengidam2kannya..:p. Setelah kepengen N6600 g kesampaian, akhirnya aku beli N6260. g tau napa, bgtu liat bentuknya jd pengen beli. Pdhl sih biasa ajah menurut orang. Cuma ya gtuuu...gaji 2 bulan abis ludess..desss..dess...hahaha..:)) Gpp dech..g tiap bulan ini ..:p. Nih gbr nya buat yg blum tau..hihihiih *pamer dikit..:p

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan