Skip to main content

UJIAN TUGAS AKHIR

wakakaka nulis tittle nya capslock semua. biar mengena!!
gimana critanya?
begini.. :P

pernah ngerasain ga deg2annya waktu pertama kali mau disuntik dokter? trus sama ibu diwanti2 nanti ga sakit kok, cuma sebentar kok. tapi hati rasanya tambah dag dig dug. pengen nangis tapi malu. tapi takut juga.. trus bertanya2 dlm hati, kenapa sih harus suntik.. hwaaa.. :(( *menangis dlm hati* trus bilang ke ibuk, 'ga usah disuntik ya bu..' *mewek* trus ibu bilang "disuntik nduk biar cepet sembuh" hwa... :(( . dan dag dig dug duernya tmbh menjadi pas ngantri nunggu dipanggil dokter. rasanya pengen nangissss .... gmn ya rasanyaa??? hiksss atutttt :(( nanti klo begini begtu piye? haduh... makin deg2an.
trus pas udah disuntik, eh tnyt rasanya kyk digigit semut :))

lah opo hubungan e?
ya itu.. rasanya sama kyk ujian TA yg kemaren :)).
udah daftar dari april, dpt jadwalnya sabtu, 14 mei. hwaaaa...... aku senang sekaligus ndredeg ampun2an. ditambah lagi seminggu sebelum hari H tnyt ada kunjungan keluarga. pdhl dlm bayanganku, aku mau nya konsen belajar lah namanya juga TA. katanya kan serem.. trus dibantai, ditanya ini itu, klo uda salah jawab bakalan dikejar. apalagi aku ngebayangin pengujinya ada 3 dosen, pembimbing 2. total 5 dosen di ruangan.. dan 1 orang as a victim --> aku :((
trus ya sudah pasrah saja.. akhirnya ambil cuti seminggu dr tanggal 9 mei smpe 14 mei. klo siang disempet2in ngerjain program.. dan tiap kali megang laptop rasanya mo muntah *serius* aku udah bosen ya Allohhhh :((. tp trus mensugesti diri sendiri: oke, setelah tgl 14 kamu bebas, oh bahkan hari sabtu malam kamu uda bisa cengar cengir. jangankan sabtu malam, jam 2 siang kamu uda bisa teriak2 kegirangan... ujian cm makan waktu max 2 jam dalam 24 jammu di hari sabtu.. you're gonna be okaayyy!!!

y wes semangat lagi. ketak ketik alhamdulillah programku running well.. dan jujur sebenernya ga ada yg aku khawatirkan. krn program bikin sendiri jd klopun ditanya ini itu insyaAlloh sanggup. tapi masalahnya otakku uda ga bisa diisi lagi.. hiyahahaha.. aku m.a.l.a.s. belajar dasar teori, panjang tipe data, and so on and so on. dan jg aku g.e.r.o.g.i. klo suruh presentasi. mending langsung demo program aja dech :P pokok intinya lagi stress.. di satu sisi sebenernya semua baik2 saja, di satu sisi pikiran2 buruk selalu bikin down.

sampai H-2 uda mulai tegang. presentasi uda bikin, program beres, laporan... embuh wes pasrah masalah teori. dibaca2 dikit tetep ga masuk, mending ga usah aja hahaha.. :)) pokoknya aku lebih siapin mental n program. H-1 ada sedikit huru hara. critanya sok2an ga mau sewa lcd proyektor di kampus, jd aku sewa di luar. dan yg janjinya di anter siang, mundur dianter sebelum maghrib, smpe maghrib ga dateng2 yg nganter.. ditelponin ga diangkat... hwaaa panikk!!! suaminya ikutan panik dan esmosi :P gimana donk??? mana besok mau dipakenya pagi. dan tnyt ngglethek ending sodara2. pas ditelp ga diangkat, tnyt orangnya otw menuju rumahku. dese uda sms ke aku "otw, tunggu di depan" tapi hpku error dan smsnya ga nyampek wakakaka.. :)) akhirnya orangnya dateng, latihan presentasi bentar. wes udah bismillah tidur awal :)
-----bohong----
tnyt aku ga bisa tidurrrrrrr :(( asli deg2an poll.. kepalaku jd mumet mikir ini itu, gelisah. dapet sebentar tidur pun mimpinya sidang TA :(. pdhl suami uda rela tidur di luar demi tidak mengganggu istrinya tercinta wakakka :)) wes lah mbuh pasrah.

paginya berangkat jam 8, pdhl ujiannya jam 10.30. dpt giliran nomer 2 masuk ruang eksekusi. smbil berangkat beli konsumsi dulu trus ke kampus. nyampe kampus, si temen yg dpt giliran nomer 1 malah nongkrong di depan ruang sidang, santai sekali diaaa... pdhl dia orangnya panikan. ngeliatnya aku jd tmbh deg2an, rasanya pengen dpt giliran no 1 biar cepet selesai. sidang akhirnya dimulai jam 9.30 molor 1 jam dari jdwal 08.30. si teman masuk, aku nguping dari luar. sambil jalan2 mondar mandir n bilang ke suami "aku ndredeg hunny" si suami cm bilang 'halah' T_T. trus mondar mandir lagi.. trus bilang gtu lagi.. looping 3x dech hehehe... trus sesekali nguping di deket pintu.. arrgghhh si teman dibantaaiii :(( makin deg2an. ya Alloh.. aku baca doa apa ya? aku bingung. cuma bilang dlm hati.. mugo2 ga ndredeg.. whatever will be will be lah.. tp tetep ndredeg. dan setelah 1 jam an di dlm ruang eksekusi si teman keluar ruangan 'mbak, suruh masuk.' trus aku beberes laptop n keperluan di bawa masuk.. tnyt belum boleh masuk :|. si teman langsung bilang 'aduh.. aku dibantai di bagian database, masak suruh ini itu kyk anak TK bla bla blaa...' weww...

ga lama, ada salah satu dosen penguji yg katanya killer, ini yg dulu wktu aku ujian proposal bapaknya datang telat lewat waktu aku lg ngobrol ama si teman, beliaunya langsung bilang:
"skrng giliran siapa? anda ya dik? ayo masuk"
'ehmm belum boleh masuk tadi pak..'
"udah boleh sekarang masuk" :|
trus aku masuk setting laptop macem2 bagi konsumsi, n kemudian dimulai.
pembimbing 1 bertanya "apa anda siap diuji?" aku menjawab hampir tnp suara :)) "siap".
trus dimulai dengan presentasi. pas presentasi beliau2 dosen penguji n pembimbing ini ngobrol sendiri hahahahhaa... :)) dlm hatiku, teruskanlahh.. teruskanlahhh... smbil berharap mereka ga mbahas masalah dasar teori n rancangan2 yg ada di slideshowku. terus waktu aku smpe di kalimat "..dari rancangan tersebut programnya adalah sebagai berikut..."
bleppp... suasana langsung sunyi senyap, semua menghadap ke papan presentasi :|
ya sudahlah lanjuttt... trus aku demoin prgram ini itu, tnyt smbil demo itu langsung tanya jawab. 1,2 pertanyaan bisa aku jawab. trus pas waktu ada program kirim email, masyaAlloh koneksinya jd lambat :((. bapak pbbg 2 trus bilang 'demoin program intinya saja el..' errgghh iya pak, sebenernya aku udah siapin program yg tnpa kirim email, tp aku males buka2 lagi takutnya malah error. trus lanjut dikasi pertanyaan2 dan alhamdulillah bisa jawab. dan yg paling alhamdulillah... bapak pbbg 1 ku yg biasanya corat coret ganti ini itu wktu bimbingan, selalu bantuin jawab klo aku mulai kebingungan :)) terima kasih bapakkkk ^:)^. trus bapak dosen yg killer itu eh kok nanya nya sedikit saja ternyata hehehe.. makasih loh pak.. :D sebenernya saya emang ngincer bapak buat jd dosen penguji saya, krn tiap kali ambil matkulnya bapak slalu ngasih A ke saya :)) *strategi licik*. trus ibu penguji yg waktu ujian proposal mencecar diriku, kmrn ini juga sabar dan baiiikkk banget...
demo belum sampai 1 putaran akhirnya uda dihentikan ama bapak pbbg 1, 'udah yhaa... udah yhaa..' semua dosen penguji mengamini. trus aku disuruh keluar :)) alhamdulillahhh...

begitulah, ceritanya kyk anti klimaks yaaa?? :)) ngerasanya kyk yg 'digigit semut' tadi.. hihihi sakit sih,, tp duikit. trus nilainya berapa? uda lulus ya brti? jangan tanya saya.. lha wong aku sendiri jg binyun :)). denger2 klo yg lain kan langsung keluar nilainya, kmrn ini aku kok nggak ya.. aku nemuin dosen pembimbing:
"gimana pak, saya?"
'udah, udah boleh pulang'
"revisinya pak?"
'ga ada revisi kan tadi.. senin langsung bawa aja laporannya saya ttd biar cepet wisuda. sekalian cd isi program n laporan'
"makasih pak.."

ya sudah.. itu sajahhh :))

Comments

Pinkina said…
selamat yha bu sarjana :D
Keke Purnama said…
jiaaahh.. congrats.. *peyuk2*.. trakyiraneee... :D

Popular posts from this blog

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan

Cerita Kehamilan Pertama

Hamil pertama ini termasuk hamil yg gampaaanggg alhamdulillah. Ngga ada mual muntah yg berlebihan. Keluhan yg plg menonjol adalah badan rasanya lemessss yg kalau udah berlebihan rasanya seperti mau pingsan. Ngga bisa duduk lama, ngga bisa kepanasan dikit, ngga bisa keringetan, ngga bisa laperrrrrr. Hahaha. Jadi klo laper cpt2 makan seadanya, entah itu cm nasi kerupuk satu tatakan gelas/lepek pokoknya harus makan. Kalo nggak, ya lemesss banget ngga ada tenaga. Jadi selama hamil seringnya ya geletakan ga jelas di kasur wkwkw.  Lemes saya rasakan di trimester pertama dan ketiga. Trimester kedua alhamdulillah badan seger tidak ada keluhan. Bahkan sempat pulang mudik ke Blitar. Makan ngga pilih2, ngga ngidam jg. Oh ada sedikit keinginan makanan tertentu, tapi kalo ga ada pun gpp. Dan alhamdulillah Sulaiman ndak ngiler tuh :p Trimester kedua memang ngga ada keluhan, tetapi di trimester inilah pertama kali ngerasain masuk UGD seumur hidup. Di usia 6 bulan kehamilan, setelah malemnya ko