Skip to main content

akhirnyaaa...

badan remuk redam. jerawat bermunculan. tapi, laporan praktikum sudah selesai dibuat.
walopun akhirnya harus ada yg dikorbankan :( ga ikut demo Basis Data Lanjut.

ceritanya lumayan nyebelin, seru, kesel, bikin stress. bikin laporan praktikum musti asistensi dulu ke asisten dosennya. dari 3 asdos, kok yaaaaa...yg 2 biji ini ndadak macak sok artis. ga mau dateng ke kampus. mintanya didatengin di rumahnya... dan karena kelompokku cuma bertiga makanya kebut2an ngerjain 7 bab yg ada.
formasi kelompok : aku, Ami(ce),X(co)
pembagian tugas :
~ aku -> bab 4, penutup, kata pengantar, daftar isi, daftar gambar, cover, dll
~ Ami -> bab 3, bab 6, bantuin aku
~ X-> bab1, bab 2, bab 5
lhaa...si X ini tnyt sipatnya individu banget!!!!! asistensi itu mustinya didatengin semua anggota kelompok..eh, ga taunya pas hr Senin, yaitu H-2 dari pengumpulan laporan, aku sms "X, nanti dateng ya, asistensi" dijawabnya "aku udah asistensi 2 hari yg lalu,hr ini ga bs dateng ada kunjungan d kantor, besok jam 8 bisa" what??!!! asistensi ga ngajak2, wah tanda2 ini :-?
abis itu Senin akhirnya asistensi aja berdua sama Ami, dengan garapan seadanya aja. iya, karena emang baru disentuh hari itu juga. karna asistensi pertama paling jg masih banyak coretan. alhamdulillah garapanku banyak benernya..jd revisi dikit2. cuma masalahnya aku ga punya data hasil praktikum yang berupa print screen langkah-langkah instalasi tetek bengek yg banyaknya minta ampun. lha kok bisa???? heheheh iyaa..dodolnya aku, pas praktikum kok ga ngeh musti print screen, jd ya nyante aja. akhirnya kalang kabut cr data ke kelompok lain. asistensi pertama berhasil dengan suksesnya sampai jam 11 malem! lha wong asistensi kok malah diterangin panjang x lebar x tinggi x luas x volume .. yo suweee..
besoknya rencana asistensi sore aja, biar ga kemaleman. pengalaman asistensi pertama, pulang malem "diteriakin" anjing huhuhu..
namun...tnyt ngantri sodara2 dan baru dpt antrian jam 10 malem. dan di tengah kebingungan aku masih sempetnya hub si X, dia jd asistensi gak? di telp, di sms ga diangkat. hadooo cepe dee..
ga ada pilihan akhirnya ngomong ke asisten klo dianya susah dihubungi n susah koordinasi ma dia. wes titik, podo kesel e kok nggarai wong ngamuk ae X-(
asistensi ke dua lumayan lancar, sampe jam 11 malem juga. tapi masalahnya yg bab 6 blum asistensi sama sekali. padahal besok kumpul, paling lambat jam 12 mlm huhuhh..
Rabu pagi(kemaren) bela2in ga masuk buat nggarap laporan n asistensi, karena mo dikumpul hr ini juga. tapi bo', sama aja. asistennya baru mau terima asistensi jam 4 sore. ya wes lah, manut. dan masih cb contact si X, eh malah susah dihubungin. Sore2an dia br bales "aku masih blum di acc, msh ada revisi lg, bsk aja ya?" *@!#$!@#$!@#* "laporan kmpl trkhr hr ini" "trs gmn? aku d Singaraja, krm email aja ya" *-Singaraja - Denpasar >= 2 jam* "aku ga ngantor ga bs buka email" ......... ga ada balesan lg. ya wes, ga ada pilihan ntar bab yg dia kerjain cr contekan aja dr klmpok lain. trus langsung di print. abis itu, asistensi bab 6, n untungnya cm bentar n revisi dikit. lha wong sudah kenal ma asistennya :D "mas, aku trakhir yo?" "hiyoo..hehe..gpp maklum kok, ga kerjo mbak?" "mboloss..lha piye maneh" "iki sing nggarap mbaknya aja?" *Ami binun ga ngerti bhs Jawa* "nggak berdua ma Ami" "OK"
revisi dikit, trus janjian lg jam stgh 7 ke kampus buat ngeprint. fyi, hr itu juga aku ada demo program Basis Data Lanjut. tapiiii... ada gangguan teknis, orang yg diandelin buat ngerjain tnyt berhalangan, dan aku ribet laporan, dan yg lain ga ngerti apa2. ya wes, dikorbankan dech.
udah itu, cr rental buat print. liat daftar harga A4, spasi 1,5 1 lembar Rp.750. mm.. OK. klo kali 100 lembar? HAH?!! 75 ribu doeng doenggg!! ndak ah. akhirnya ngeprint di rumah Ami aja. dengan merepotkan swaminya suruh beli tinta lagi. dan perjuangan blum selesai, printer di rumah Ami masih belum yg laser Jet, jadi ya nunggunyaa...sampe jam 10.15 mlm huehehe..
abis itu, cr tempat buat jilid. Yup! semua tempat jilid sudah tutup jam segtu heheh.. wes cm bisa meringis tok. dateng ke tempat asisten n bilang, "mas, aku besok ya laporannya. udah di print tp tempat jilidnya udah tutup" "iya ndak papa, besok tak tgu sampe jam 9" "OK!"
sampe rumah jam 11.30 mlm. langsung teparrr...alarm Sholat Shubuh ga denger. sampai akhrinya jam 6 kurang 10 ada telp. rupanya si X. "halo, ely.gmn? laporannya blm dijilid kan? sory aku kmrn ga bw HP" "iya blm" "ya udah aku print aja pnyaku ya, aku mulai halaman brp?" *sambil males banget.crot* "udah ga usah di print, aku udah ambil dr klmpk 6" "lho, kenapa?" "iya, soalnya ntar klo print punyamu musti sesuaiin lg halamannya. halaman daftar gambar, daftar tabel musti sesuaiin lagi" "ohh..jd punyaku ini gimana?" "ya udah ga dipake." "trus ..gmn dong?" "iya gtu..skrng kmu hub Ami aja, kasih laporan sementara praktikummu biar dijilid sekalian" "oh, OK ntar sms in no. nya Ami ya" "OK". wes, sebel..sholat Shubuh n lanjut molor. sampe jam 8 Ami sms "ely, X td bilang dia yg mau jilid" iyo wess..sak karep e..ga ngurus akuu


Comments

Dita said…
people maybe unkind, just be kind ;). 'coz in the end it's not just betwen you and them, but you and God ;). Oh.. no.. what a beautiful phrases.. ini baru nasehat yang emooyy.. ;)). sing sabar El.. hihihi.. :D
elydevi said…
Dit, klo jarene Tukul "opoooooo wiiii??!!"
hihihihi..
btw, butul² itu..
ho oh ho oh *manggut²*
Pinkina said…
sing sabarrrrr........
nek aku dadi awakmu yho wes mutung ket awal El, "yhowes aku kelompokan dewe, gak kr koen yho isok" huahahahahahaa =))
Aestetika F. said…
nggarap ngunuan sampe panen jerawat..

=))

jare buk polin sampe ngene "mbk2, itu knp mukanya ??"
elydevi said…
->piping : lak aku mutung, malah ra dadi kabeh ee

->tika : ga cm ngunu tik, "loch? itu kenapa? kirain kena cacar" *saking nemen e*

Popular posts from this blog

my new...

hi blog, tumben www.blogger.com bukanya cepet :D Aku lg ada kerjaan. Mgu2 ini kayak orang sibuk bin sok sibuk. banyak bgt yg musti dilakuin. G di kantor, g di kampus. Banyak tugas. Tugas kul n ker. waaaa#!@#!@@! skarang nie lg capek2 nya. pengennya ist. tp g mungkin, krn smuwa musti berjalan sesuai jadwal. Ato smuwa bs terlantar g terselesaikan. Fyuh..tp aku punya hiburan baru qiqiqiq..:p Kmaren hbs gajian aku beli hp. My new phone cell...huhuyyy...sip..sip...sdh lama aku mengidam2kannya..:p. Setelah kepengen N6600 g kesampaian, akhirnya aku beli N6260. g tau napa, bgtu liat bentuknya jd pengen beli. Pdhl sih biasa ajah menurut orang. Cuma ya gtuuu...gaji 2 bulan abis ludess..desss..dess...hahaha..:)) Gpp dech..g tiap bulan ini ..:p. Nih gbr nya buat yg blum tau..hihihiih *pamer dikit..:p

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan