Skip to main content

minyak wijen

Aku itu bukan cewek yg ngerti kosmetik, ato hal2 yg berhubungan dengan perawatan tubuh ato apalah itu yg sejenisnya. Dari kemaren2 itu aku udah pengen beli benda yg namanya minyak zaitun. Karena aku ada mslh sedikit di kulitku yg lumayan bikin jengah. Tapi bukan panuan lho ya [-X. Lalu, di website yg aku baca, katanya masalah itu bs disembuhkan dengan mengoleskan minyak zaitun, minyak wijen, minyak mawar, minyak vit. E, minyak goreng, minyak tanah, minyak jelantah :D.

Lalu searching2 akhirnya dpt produk Sariayu, yah lumayan lah...gampang didapet. Di Alfa kan ada counternya. Balik dari kantor langsung cabut ke Alfa sekalian ngabuburit, nunggu buka puasa. Lalu langsung menuju ke counter Sariayu. Seingatku letak counternya dari pintu masuk trus jalan ke kanan. Nah ini kok ga ada, celingak celinguk sambil cengar cengir aku lurus aja masuk ke kanan ngelewatin counter2 alat2 kosmetik yg lain. Seperti biasa mbak2 SPG nya itu sambil nawar2in "cari apa mbak?" "bedak mbak" "lipstik mbak" dll dsb. Layaknya orang udik baru masuk Alfa, aku kok jd grogi nich ya :D. Trus to d'poin aja aku langsung bilang "Nggak, mo cari Sariayu hehe.." *dg expresi orang bodoh* Lalu ditunjukin ama mbak2nya, "Oh itu di pojokan". Ouw pantes, kok td tak cariin ga ada.

Lalu ketemu ma mbak SPG Sariyu.
"Mbak, mo cari minyak zaitun ada?" *sambil ngelirik di etalase n kuliat ada minyak zaitun dstu*
"Oh ada, yg buat wajah apa buat badan?"
*nah loh*
"Oh, beda ya..bedanya apa mbak?" *pertanyaan bodoh, ya jelas beda lahh...*
"Ya beda, kalo buat wajah pake Sariayu. Klo buat badan pake Mustika Ratu"
"emm...-kok beda produk ya?- oh gtu..bedanya apa?" *masih ngeyel tanya bedanya*
"Iya beda, mbaknya mau yg mana? badan apa wajah?" *mulai sebel kayaknya*
"Yang badan aja dech"
"Mbak tadi udah liat ke dalem apa belom?" *dalem = di supermarket Alfa. Counter2 kosmetik kan di luar supermarket Alfa*
"belom, kenapa mbak?"
"Ya gpp, kok ga ke dalem aja dulu sapa tau sambil belanja2 yg lain"
"Oh enggak, ini aku pengen cepet2 kok mbak, emang di dalem ada ya?"
"Iya ada"
"Bedanya apa?" *nanya beda lagi =.="*
"Sama aja sich :D" *belakangan aku baru nyadar mungkin beda di harganya*
Lalu pindah ke counter Mustika Ratu. Setauku 2 produk ini kan saingan kok SPG nya joinan ya.. au' dech.

Abis diambilin Minyak Zaitunnya, iseng2 aku nanya ke mbaknya sambil liat2 minyak lain yg ada di etalase.
"Mbak klo minyak mawar itu ada ya?"
"Ada mbak, minyak2 itu biasanya dipake yg sebelum luluran itu lho mbak"
"Ouuuwww ga ngerti aku heee..., klo minyak wijen ada nggak mbak?"
"Minyak wijen ada..tapi di dalem..buat masak" *sambil nunjuk ke supermarket Alfa*
=.="
kurang ajar sekali ini mbak, aku kan tanya karna ga ngerti. Lha kok malah diblusukne :((.
"hehehe...hehehe..ga ada ya?" *cengar cengir malu*
"hehe ga ada mbak, klo minyak wijen itu yg buat masak itu"
"Ouw, ya udah dech mbak..makasih ya.."
Lalu aku ngeloyor pergi sambil menahan kentut tawa dan malu.

Sampe d rumah langsung cerita ke mb.Mila. Blum sampe adegan yg aku dientahi ama mbak SPG, Mb. Mila udah ngakak n bilang gini, "loch minyak wijen kan sing digawe masak iku dik?"
"Lha sampean kok tau mbak?"
"Lah iya toch...minyak wijen kan minyak sayur itu"
Alhasil pas sampe crita dimana aku dientahi mbak SPG, mb. Mila ngakak ga abis2.
Duh, wanita macem apa aku ini ya? Kosmetik n bumbu masak aja ga ngerti hehehe..:D

Comments

Anonymous said…
huakakakkakaka **tertawa sampe terguling2.... keklekleklekeke....
el mene aku pesen minyak tanah el.. kulitku pecah2 =))
Anonymous said…
eh komenku kurang... semenjak ganti kulit, blokmu abooott el... ikz...mlungsungine gak mulus :P **keep writing [aku seneng moco males nulis :P]
elydevi said…
heheh nglamak ancen pinur kiy *jitaQ*

mosok abot sech??!! tapi aku seneng skin yg ini, walopun tulisan e cilik mentik nang tengah tok. Ya wes sek, diusahakan golek skin lagi. Syukur2 bisa design sendiri *mimpi kali yeyy*
Anonymous said…
:))

cah wadon gak ngerti minyak wijen. makane tah bu, nontok o tv tiap sabtu kunu loh, masak memasak, ben ngerti minyak2 seng dinggo ibu2 masak. hehehe
Pinkina said…
yha beginilah nasib menjadi cewek jadi2an [-( :p
elydevi said…
hiks..kalian yo ngerti toh minyak wijen??

aku tok sing ga ngerti, dudut..[-(
ya wes, habis ini kudu belajr jd wedok tulen wes..qiqiiq..;)) *i wish i can*
Anonymous said…
wkwkwk...lucu mbak tulisannya..... salam kenal

Popular posts from this blog

my new...

hi blog, tumben www.blogger.com bukanya cepet :D Aku lg ada kerjaan. Mgu2 ini kayak orang sibuk bin sok sibuk. banyak bgt yg musti dilakuin. G di kantor, g di kampus. Banyak tugas. Tugas kul n ker. waaaa#!@#!@@! skarang nie lg capek2 nya. pengennya ist. tp g mungkin, krn smuwa musti berjalan sesuai jadwal. Ato smuwa bs terlantar g terselesaikan. Fyuh..tp aku punya hiburan baru qiqiqiq..:p Kmaren hbs gajian aku beli hp. My new phone cell...huhuyyy...sip..sip...sdh lama aku mengidam2kannya..:p. Setelah kepengen N6600 g kesampaian, akhirnya aku beli N6260. g tau napa, bgtu liat bentuknya jd pengen beli. Pdhl sih biasa ajah menurut orang. Cuma ya gtuuu...gaji 2 bulan abis ludess..desss..dess...hahaha..:)) Gpp dech..g tiap bulan ini ..:p. Nih gbr nya buat yg blum tau..hihihiih *pamer dikit..:p

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan