Skip to main content

pisang kriuk² Pontianak


Kemaren sore, aku pergi ke kost an Tika(kostku yg dulu -pen), bilang mo ambil kunci kantor yg ketinggalan dstu. Lalu mo langsung ke Nokia Care mau cek hp. Berhubung Tika mo ikud cek hp juga akhirnya setelah sholat Maghrib berdua berangkat menuju Nokia Care. Berhubung ga tau tempatnya cuma tau ancer² nya kita naik motornya pelan². Katanya sich letaknya di Jl. Teuku Umar depan Perpus Nasional.

Setelah muter² cari akhirnya ketemu tempatnya tapi sayangnya udah tutup :( jd qta rencana mo langsung pulang ajah. Rupanya pas muter² td Tika merhatiin di pinggir jalan ada orang jualan Pisang Pontianak. Tertarik, akhirnya kita pun sepakat beli untuk sekedar mencicipi. Di depan kiosnya, Tika sempet nanya,
"El, beli piro ya? 5rbu?"
"Takok sek ae, 1 hargae piro"
"Ya wes"
Lalu aku parkir motor, Tika nyamperi penjualnya. Tak lama kususul, Tika bisikin seswatu ke aku,
"El, 1 biji 3rbu"
*weleh*"ya wes, awakmu beli piro?"
"Aku 2"
"Ya wes aku 3"

Dlm hati berharap ada something special di rasa pisang nya, ato apa kek, ketika digigit dlm pisangnya keluar berliannya kek..qiqiqiq..;)). Sambil rada mengumpat² qta berdua pulang ke kost masing². Tak lupa sambil berjanji,
"Tik, pokok lak rasae ga enak sesuk dilebokne blog yoch, arep mangan dipoto sek"
"OK dech"

Sampe di kost, tak sabar aku ambil 1 pisangnya itu. Ya Alloh.....rasae......BIASA ae...huhhhhhhhhhhhh [-( malahan masih enakan gorengan yg di pertigaan Tukad Yeh Aya *dudut dech*abis kelar dongkol nya, aku geli sendiri..qiqiq..;)) the most expencive pisang goreng nich...;)) sambil ngebayangin Tika maem pisangnya n ngumpat² juga kyk aku..:))

Karna sebel, aku tinggal mandi n 2 pisang yg tersisa aku taruh di atas galon. Abis mandi mo makan lagi ah........
ya Alloh.................pisangnya wes ATOS !!!!! duh, kecewa 2x dech. Mana tepungnya keras lagi, nusuk² gusiku yg sakit huhh..[-( suebel dech. Tinggal sepotong aku biarin aja.

Tak lama mb.Mila dateng, n langsung aku tawarin pisang gorengnya.
"Mbak, ini lho pisang, tp dah dingin :D"
"Gpp dik, aku luwe banget e..tak maem ya?"
"Iyo mbak, eh mbak, ngerti gak kuwi mau regane piro sebiji?"
"Piro dik?"
"3rb"
"HAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHA" *mungkin iconnya yg kyk gini ' =))' *
"hehee...mahal banget yahhh..rasae biasa maneh"
"Ou iki sing Pontianak itu ta?"
"Iyo kok ngerti mbak?"
"HAHAHHAHAHHA"
*duh kah...=.="*

Pengalaman dech, pokoknya ga beli² lagi..pisang itu..apa kek nyebutnya..pisang kriuk² ato pisang krauk² ga doyan aku!!!!!! masih mending pisang goreng yg biasanya dech...ughh!!!

Comments

Pinkina said…
hahahahahaa kapok2 =))
aku sueneng ngapok2ne arek iki xixixixi ;))
nang milis2 emak2 yho podo nggembar2ne pisang ponti, jarene nang jalan margonda depok, ngantrineeeee duhhh gak ketulungan.....
but i havent try this fried banana yet xixixixii (*lg latihan bahasa inggris, persiapan ge presentasi bwahahahah :)) )
Anonymous said…
:))

lha aku penasaran abis baca blog e mas andri klo gak salah, yaahh pisang PONTI yg menyebalkan.

wes tipis, cilik, gak enak, mahal... *duh* opo maneh ya hehehe intinya enak gorengan ndek pjka lah

seng jualan cepet sugih iku :D
Anonymous said…
wiqiqiqiq .. g enak ta rasa ne ?
tapi koq rupa ne koyok uenakkk yoo
elydevi said…
->pinkina : hohoho B-) please wait for my revenge, honey muach :*
->tika : butul!! pokok enakan gorengan biasa..enakan martabak pisang keju..hehe..=p~
->siska : gak enak blass sis, tepung e atos, pisang e yo gak manis [-(

Popular posts from this blog

my new...

hi blog, tumben www.blogger.com bukanya cepet :D Aku lg ada kerjaan. Mgu2 ini kayak orang sibuk bin sok sibuk. banyak bgt yg musti dilakuin. G di kantor, g di kampus. Banyak tugas. Tugas kul n ker. waaaa#!@#!@@! skarang nie lg capek2 nya. pengennya ist. tp g mungkin, krn smuwa musti berjalan sesuai jadwal. Ato smuwa bs terlantar g terselesaikan. Fyuh..tp aku punya hiburan baru qiqiqiq..:p Kmaren hbs gajian aku beli hp. My new phone cell...huhuyyy...sip..sip...sdh lama aku mengidam2kannya..:p. Setelah kepengen N6600 g kesampaian, akhirnya aku beli N6260. g tau napa, bgtu liat bentuknya jd pengen beli. Pdhl sih biasa ajah menurut orang. Cuma ya gtuuu...gaji 2 bulan abis ludess..desss..dess...hahaha..:)) Gpp dech..g tiap bulan ini ..:p. Nih gbr nya buat yg blum tau..hihihiih *pamer dikit..:p

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan