Skip to main content

DVD Eagle Awards dari K!ckAndy

akhirnya DVD dari K!ck Andy dateng hari Senin. seneng dong, selama ini ga pernah dapet hadiah klo kirim kuis2. blum hoki kali yah. Klo ditanya, apa aku suka kirim kuis di webnya K!ck Andy? jawabannya pasti enggak. aku kirim kuis 100% murni cuma iseng n cuma pengen bantuin mb.Bri biar cepet dapet hadiah.Ya, sebenernya yg horny pengen dpt hadiah dr K!ck Andy adalah mb.Bri. gak tau, dia bilang hadiahnya bermutu. Trus slalu dia minta tolong aku buat kirimin kuis di web nya K!ck Andy. ya udah, sambil kirim biodata nya mb.Bri, aku kirim juga biodataku. pertimbangannya, 2 kesempatan lebih baik dari 1 kesempatan kan? sejak itu, klo dimintai tolong kirim kuisnya, selalu ku isikan 2 biodata. punyaku n punya mb.Bri. Eh, ada juga ding yg aku pengennn banget dapat. Itu lho..detik2 yg menetukan. bukunya p.Habibi. tapi pas itu blum hoki. jadinya ga dpt hehehe..

ok! ini dokumentasinya. tolong jangan ngeces apalagi muntah ya..... :D
Ketr. gambar :
1. DVD nya blum dibuka. sengaja, biar bisa aku poto dulu heee... dibungkus pake kertas kado MetroTV
2. hihihi,...biarkan aku bergaya norak dulu yah..plis..jangan muntah :p
3. proses pembukaan DVD dari bungkusnya *gak penting ya? :D
4. Detail cover DVD. ada gambar Andy, ada logo MetroTV, ada tulisan Selamatkan Indonesiaku, di dvd nya ada gambar Andy lagi n alamat webnya www.kickandy.com
5. Baiklah, biarkan aku bergaya norak sekali lagi...hehehehe...

DVD nya tentang apa sich? Tentang Eagle Awards 2006, lebih jelasnya liat di webnya dech
Udah liat blum DVD nya? beloooooooommmm hahahaha..=)) jadi ga isa crita banyak :p

Oh ya, mbakku beneran blum hoki. Pemenang buku berikutnya dari K!ck Andy, diantaranya ada nama cowoknya temennya. Kemaren sempet print screen. Sayang pas namaku ada di halaman DVD winner gak sempat print screen. sekarang udah ilang dech :(

Comments

Pinkina said…
sik sik tak mutah...
*hoekkk ....hoekk.........
elydevi said…
duh..nggarai kotor ae...
kono kono !!!!
tak skors dr blog ku slm 1 mgu
Anonymous said…
aku gak muntah koq yuu, lihatlah diriku.. (dr jauh terlihat tersenyum bukan?? coba perhatikan lagi dunk, lihat lebih dekat....) =))

Popular posts from this blog

my new...

hi blog, tumben www.blogger.com bukanya cepet :D Aku lg ada kerjaan. Mgu2 ini kayak orang sibuk bin sok sibuk. banyak bgt yg musti dilakuin. G di kantor, g di kampus. Banyak tugas. Tugas kul n ker. waaaa#!@#!@@! skarang nie lg capek2 nya. pengennya ist. tp g mungkin, krn smuwa musti berjalan sesuai jadwal. Ato smuwa bs terlantar g terselesaikan. Fyuh..tp aku punya hiburan baru qiqiqiq..:p Kmaren hbs gajian aku beli hp. My new phone cell...huhuyyy...sip..sip...sdh lama aku mengidam2kannya..:p. Setelah kepengen N6600 g kesampaian, akhirnya aku beli N6260. g tau napa, bgtu liat bentuknya jd pengen beli. Pdhl sih biasa ajah menurut orang. Cuma ya gtuuu...gaji 2 bulan abis ludess..desss..dess...hahaha..:)) Gpp dech..g tiap bulan ini ..:p. Nih gbr nya buat yg blum tau..hihihiih *pamer dikit..:p

Program Hamil di Malang

Loh kok di Malang? Iya, sekali lagi takdir Allah membawa saya dan suami kembali ke Malang. Ceritanya setelah usaha sdh mulai jalan, santai, dan hidup tenang kemudian Allah datangkan kembali ujian kenaikan kelas. Yak, rumah kontrakan yg kami tinggali dan baru saja kami bayar biaya sewanya di awal tahun 2014 ternyata mau dijual sama ownernya. Pikir2 mau cari lagi sudah susah lah ya di Denpasar. Kalo buat orang seperti kami yg agak pilih2 dalam hal lingkungan dan lokasi. Akhirnya muncul pertimbangan untuk balik kampung dan tercetuslah kota Malang. Dan makcling, dengan proses yg kalang kabut saking cepetnya di bulan April 2014 kami sudah pindah ke Malang. Ngga banyak dan ngga susah adaptasi hidup di Malang karena kami sama2 pernah tgl di Malang selama 3 tahun waktu STM. Jadi ya bawaannya hati dan pikiran itu ayem, damai, seneng, santai.. heheheh.. Alhamdulillah usaha jg ttp jalan karena memang sistemnya bisnis online. Di Malang ini saya sudah mulai browsing2 juga tentang dokter kandung

Pengaruh Mouse dan Keyboard

berhubungan dengan bengkakku kemaren, iseng2 q browsing..kali aja berguna buat yg baca,, :) ============================== hasil googling, dari blog: http://kocakkacik.wordpress.com/ Pengaruh Mouse dan Keyboard KESEHATAN Komputer memang memberikan banyak kemudahan. Berbagai kelebihan dan program yang ditawarkan barang elektronik ini membuat orang tergantung padanya. Namun siapa sangka jika Mouse memiliki potensi bahaya yang perlu di waspadai. Setiap hari, frekuensi pergerakan tangan dengan salah satu hardware komputer ini terus bertambah. Pengaruhnya terhadap pergelangan tangan memang tak terasa dalam hitungan menit. Namun, untuk orang yang seharian harus menekan tuts dan menggerakan mouse, Repetitive Strain Injury menjadi ancaman serius. Menggerakan Mouse Berulang-ulang Dapat Menyebabkan Repetitive Strain Injury ( RSI ) Bukan hanya Komputer Vision Syndrome saja yang sering muncul, melainkan juga resiko-resiko lain pun dapat menggangu kesehatan